Jebe and Patricia Gagal Pukau Para Juri

Jum'at, 12 Juni 2015 - 22:22 WIB
Jebe and Patricia Gagal Pukau Para Juri
Jebe and Patricia Gagal Pukau Para Juri
A A A
JAKARTA - Tampil lebih kalem, duo Jebe and Patricia membuka gelaran Gala Show X Factor Indonesia Season 2 pada Jumat (12/6/2015). Kontestan dari kategori Group ini membawakan lagu Dear Future Husband milik Meghan Trainor.

Sayang, penampilan mereka belum bisa bikin greget para juri X-Factor Indonesia Season 2. Salah satu yang menyatakan ketidakpuasannya adalah Afgan.

Sementara, menurut Ahmad Dhani, Jebe tidak seenergik pekan lalu. Terlebih nada suara Jebe meleset sehingga duo ini belum bisa mengalahkan penampilan mereka pekan lalu.

"Jebe, kamu lebih kalem, tapi tinggal masalah vokal. Beberapa nada yang tinggi meleset. Tetep seru dan cute seperti kalian berdua," ujar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta , Jumat (12/6/2015).

Senada dengan Afgan, Dhani pun menilai vokal Jebe tidak sehebat minggu lalu. Dhani ingin agar Jebe bisa menampilkan kemampuan rap-nya.

"Jebe secara vokal masih di bawah Patty (Patricia). Secara matang, Patty yang mateng. Lebih banyak belajar lagi. Mendingan kamu cari lagu yang ada rap-nya. Kekuatan kamu adalah nge-rap," papar Dhani.

Sebelumnya, Jebe and Patricia sempat mengungkapkan akan memberikan kejutan dalam penampilan mereka di Gala Show kali ini. Baca: Jebe and Patricia Siapkan Penampilan Kejutan
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)